Minggu, 05 Juni 2011

sedih :'((

gue belajar satu hal hari ini:

gue udah ngilangin rasa percaya seseorang ke gue dan itu ngebuat gue ngerasa bersalah dan gue mau ngelakuin apapun supaya dia bisa percaya lagi ke gu. tapi semuanya udah terlanjur dan gamungkin lagi gue bisa ngembaliin rasa percaya dia segampang itu. gue udah minta maaf ke dia tapi dia bilang ga ada yang salah dan ga ada yang perlu dimaafin dan dari situ gue tau gue dan dia ga akan pernah sama lagi kayak dulu. gue juga lebih sadar diri kalo gue ga seharusnya nyusahin dia dengan masalah masalah yang gue ceritain.

intinya walaupun dia ga baca blog ini tapi seenggaknya gue pengen banget dia tau kalo gue sangat ngerasa bersalah sama dia. tapi yang mau gue ceritain sama di sebenernya tentang orang yang "mungkin" deket sama dia dan gue ga enak kalo harus cerita kejelekkannya dia.biar aja dia tau gimana "temen" yang ngefitnah gue dari orang-orang karna gue ga mau kesannya ngejelek-jelekin temennya ini.

Mungkin kalo dia baca gue cuma mau minta maaf karna walaupun lo bilang ga ada yang perlu minta maaf dan ga ada yang perlu dimaafin tapi gue tetep aja minta maaf karna gue tau gue udah ngecewain lo.

Tidak ada komentar: