Jumat, 08 April 2011

happy birthday to me :)

ehaaaaai udah lama banget yak gue ga nulis blog lagi...hmmm terakhir kali nulis kapan yah?gue sendiri juga lupaaa hahaha.
oke langsung ke topik penulisan aja yah. HOREEEE let's celebrate my 19th birthday yahahaha. ga kerasa yah bentar lagi gue tua. bentar lagi gue berkepala dua (bukan!bukan kepala gue jadi dua lo kira gue uler berbisa?) adeh yah gue ceritain dikit lah yaaaah. umur dua puluh tahun itu adalah umur yang menurut gue sangat penuh tekanan/under pressure (hasik) kenapa?ya karena diumur 20 ini menurut gue umur gue nentuin kedepannya gue bakalan sukses atau ngga. gue gamau sukses diumur yang terlalu tua karena apa? (elah dari tadi gue banyak nanya) yak karena diumur 30 keatas gue mau fokusin diri gue ke keluarga. Nah disini deh, diumur yang ke-dua puluhan which is taun depan Insya Allah bakal gue sambut dengan kebingungan (entah seneng atau sedih).Gue sekarang udah harus bisa berpikir dewasa dan bertindak dewasa juga. karena gue pikir selama ini gue sangatlah bodoh dalam melakukan segala hal(akhirnya gue nyadar juga). Slogan gue (udah kayak pak RT) adalah selama gue seneng dan mau ngelakuin hal yang pengen gue lakuin kenapa ngga?nah disini deh salahnya gue. karena gue selalu bertindak tanpa berpikir panjang dan seenak maunya gue sendiri. NYESEL?TENTU! tapi kalo kita ga belajar dari kesalahan kita bakalan belajar dari mana?yagasih?
Diumur 18 kemaren jujur banyak banget hal bodoh yang gue lakuin terutama apa teman temaaaaaaaaan?yaaa kalo lo kenal gue pasti bakalan bilang gue terlalu gampang percaya sama orang (iyalah orangnya pakar hipnotis!ngga ding becanda #ashek). tapi sekali lagi gue bilang ke lo temen temen sobat muda hahaha gue ga akan lebih kuat lagi dan ga akan lebih tegar lagi kalo ga belajar dari kesalahan kesalahan bodoh gue.
Mulai dari masalah percintaan, karier dan keuangan gue akuin gue sangat terlalu gegabah dalam mengambil keputusan dan juga dalam mempercayai orang (khususnya percintaan hahaha curhat!biarin blog blog gue kenape lo seot #marah-marahsendiri). Dan yaaaah satu keinginan gue semoga gue tingkat kedewasaan gue bertambah juga seiring dengan bertambahnya umur. Jadi, gue bukan cuma tambah tua tapi juga tambah bijak dalam menghadapi semua problematika anak muda jaman sekarang. hahahaha doain yaaaaaaaaaaaaaaaah
oke deh segitu dulu aja posting gue hari ini, hari ulang tahun gue, malem minggu tapi suram-suram ajeee (masih jomblo cyinnn hahaha promosi). doain yaaah mudah-mudahan gue bisa ngeluangin waktu biar sering sering ngeblog lagi dan ga lupa password lagi hehehe. buabaaaaay

*nb: password blog gue lupa udah 4 kali #efekmenjelangtua :P

Tidak ada komentar: